DIVERSITY



EWAFEBRIART : DIVERSITY



WATERCOLOR + DRAWING PENCIL ON PAPER
20 x 20
2021

DESKRIPSI 

ewafebriart.com | DIVERSITY.

It's okay not to be the same. It's okay you are different from others. 

Sebenarnya gambar ini bukan terlahir karena sebuah pemikiran yang serius. Hahaha.. Ini tuh asal jadi aja plus saya suka aja. Dan untuk kesekian kalinya saya meyakinkan diri portfolio ini saya bangun hanya sebagai album kenangan saja. Semacam galeri online. 

Terlebih saya sengaja pensiun dari dunia Instagram dan ingin fokus mengisi materi di Blog ini. Dan menjadikannya social media pribadi. hahaha...

Berhubung belakangan ini gak banyak materi yang saya bagikan di Blog, walhasil saya nyampah visual aja di sini.  Kalo dipikir-pikir sayang juga udah nyewa domain gak dimanfaatkan. haha.. (lah... malah curhat ? ). Jadi apa saja bisa dijadiin materi konten. 

NO CAPTION NEEDED


Entah kenapa saya merasa membuat deskripsi gambar itu sesusah membuat caption pada Instagram. Apalagi kalo membuat captionnya pingin terlihat lebih intelektual gitu hahaa.. Padahal mah tindakan gw receh banget, hihi.. 

Itu sebabnya, saya akan mengubah gaya bahasa deskripsi di gambar-gambar ini. Biar receh asal ke isi aja. Daripada mumet mikirnya, toh caption kece gak akan bikin saya kelihatan lebih pinter juga (ampun Gusti 🙏).

Jadi mulai dari postingan gambar ini dan seterusnya mendingan saya bikin deskripsi yang receh aja deh, toh banyak orang yang males baca juga kan ya ? hahaha.. Karena gak penting banget gambar-gambar di Blog ini. Hihihi.. 

Kalian yang sedang membaca tulisan ini pun, saya yakin pasti sedang nyasar ke Blog ini. Hihihi.. 

Selamat datang, anyway !